Pemerintahan

Bangkalan Covid-19: Dishub Imbau Masyarakat Diam Di rumah

Diterbitkan

-

Dinas Perhubungan saat melakukan himbauan pada masyarakat
Dinas Perhubungan saat melakukan himbauan pada masyarakat

Memontum Bangkalan – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan. Terbaru, Dinas Perhubungan Bangkalan melakukan himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah kecuali dengan keperluan yang mendesak.

Himbauan itu dilakukan dengan menyebarkan selebaran berisi informasi tentang upaya pencegahan virus asal cina tersebut. Petugas menyebar di titik keramaian di pusat kota.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat lebih aware terhadap pencegahan Corona ini. Maka kami himbau agar berdiam diri dirumah agar tidak terserang virus tersebut,” ujar Kadishub Moawi Arif.

Menurut Moawi, setiap individu harus menjaga diri agar terhindar dari virus tersebut. Pasalnya, meski memiliki tubuh sehat , seseorang bisa menjadi carier penyebaran jika telah terpapar virus Corona.

Advertisement

“Untuk penyebaran himbauan tadi kita lakukan di Pecinan dan depan RSUD Syamrabu. Disitulah titik keramaian dan tempat lalu lalang pengendara, sehingga menjadi lokasi efektif untuk memberikan informasi tersebut,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat dapat menahan diri untuk tidak keluar rumah. Sebab, melalui hal tersebut, akan memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan itu. (Isn/nhs/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas