Pemerintahan

Pansus Terbentuk, Tatib Akan Bawa Muatan Lokal

Diterbitkan

-

Ketua Pansus Tatib, Fadhur Rosi.
Ketua Pansus Tatib, Fadhur Rosi.

Memontum, Bangkalan – Panitia Khusus (Pansus) mulai melakukan pembentukan tata tertib (Tatib) baru DPRD Bangkalan. Dalam Tatib kali ini, Pansus sepakat akan memasukkan beberapa poin muatan lokal. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pansus Tatib, Fadhur Rosi. Ia mengatakan, beberapa poin akan berubah termasuk adanya poin yang bermuatan lokal.

“Ya kita baru musyawarahkan, karena kemarin juga baru saja dibentuk. Beberapa memang ada perubahan dan kami sepakat akan memasukkan poin bermuatan lokal,” ucapnya,(3/10/2019).

Namun, ia mengaku masih terus membahas hal tersebut lebih matang lagi untuk mengetahui detail poin tersebut. Selain itu, perubahan terdapat pada formasi komisi yang telah dilakukan saat ini.

“Perubahan yang terlihat dan sudah dilakukan itu, perubahan formasi. Sebelumnya kita gunakan 11-12-11-12 namun saat ini jadi 11-11-12-12,” terangnya.

Advertisement

Dari adanya beberapa Tatib baru tersebut, ia berharap kinerja seluruh anggota semakin dapat ditingkatkan. Salah satunya dalam ketepatan waktu saat melakukan sidang atau rapat paripurna.

Seperti diketahui, rapat paripurna DPRD Bangkalan dikenal sering molor. Tak tanggung-tanggung, rapat pernah molor hingga 4 jam. (isn/nhs/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas