Pemerintahan

Pansus Belum Ditetapkan, Fit and Propertest KI Tak Kunjung Digelar

Diterbitkan

-

Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hosyan
Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hosyan

Memontum Bangkalan – Panitia Khusus (Pansus) untuk uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Komisi Informasi (KI) belum ditetapkan oleh DPRD Bangkalan. Padahal, 15 nama calon anggota KI yang siap melakukan seleksi tersebut telah diumumkan sejak 18 september lalu.

Padahal, sejak jauh-jauh hari DPRD Bangkalan mengaku akan melakukan pembentukan Pansus KI secepatnya. Hingga hari ini, pembentukan pansus tersebut tak kunjung disusun.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hosyan mengaku akan segera membentuk tim Pansus. Dijadwalkan, pada Jumat esok Pansus KI akan disusun dalam sidang paripurna penetapan Pansus KI.

“Ya Jumat besok untuk Pansus KI akan segera kami bentuk, untuk kemarin kita baru bentuk Pansus Tatib karena juga harus segera disusun,” ucapnya (3/10/2019).

Advertisement

Nantinya, setelah Pansus dibentuk, mereka akan melakukan Fit and Propertest para anggota KI terpilih. Nantinya, setelah tes tersebut selesai, Pansus akan merekomendasikan nama-nama yabg akan diajukan ke Bupati untuk selanjutnya ditetapkan sebagai anggota KI terpilih. (Isn/nhs/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas