Pemerintahan

Pembentukan AKD Molor, Ketua Komisi Ditentukan Senin

Diterbitkan

-

Pelantikan DPRD Bangkalan

Memontum Bangkalan – Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang mulanya akan selesai dalam minggu lalu molor dari perkiraan. Sampai saat ini, baik ketua komisi maupun pembentukan AKD lainnya masih belum ditetapkan.

Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Khotib Marzuki menjelaskan pembacaan anggota AKD baru akan dibacakan dalam rapat paripurna yang digelar esok hari (23/9/2019) pukul 10.00. Nantinya, setelah rapat tersebut digelar, maka tiap-tiap komisi akan menentukan ketuanya masing-masing.

“Untuk anggota AKD masih akan dibacakan esok hari dalam rapat paripurna. Setelah itu, tiap komisi akan menentukan ketuanya masing-masing,” ucapnya saat dihubungi via telepon.

Dikatakan, untuk jumlah anggota komisi A dan B telah ditentukan 11 orang. Sedangkan untuk anggota komisi C dan D sebanyak 12 anggota. Selain itu, jumlah anggota banggar dan bamus separuh dari jumlah anggota yang ada.

Advertisement

Ia menyampaikan, di periode ini tata tertib DPRD Bangkalan tak ada perubahan. Seluruhnya masih sama dengan tata tertib yang berlaku di periode sebelumnya.

“Untuk tatib kita masih belum ada perubahan. Masih sama seperti periode yang lalu,” terangnya.

Diketahui,untuk ketua badan anggaran dan badan musyawarah nantinya akan ditempati oleh pimpinan DPRD Bangkalan. (Isn/nhs/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas