Pemerintahan

Targetkan Rampung Desember, Gedung Dewan Tak Dapat Digunakan Awal Tahun 2020

Diterbitkan

-

Proyek Pembangunan Gedung Baru DPRD Bangkalan

Memontum Bangkalan – Proyek pembangunan gedung baru DPRD Bangkalan sudah mencapai 35 persen. Ditargetkan pembangunan ini akan rampung pada Desember mendatang.

Meski demikian, gedung baru DPRD Bangkalan ini tak dapat digunakan diawal tahun 2020. Sebab, masih banyak perintilan yang harus diselesaikan salah satunya landskip, pagar, mushala dan lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Nur Taufiq Kabid Tata Bangunan dan Gedung PRKP. Ia mengatakan, di tahun 2020 pihaknya masih akan mengajukan anggaran untuk landskip dan lainnya. Ia pun tak dapat memastikan membutuhkan waktu berapa lama, namun dipastikan dapat di huni di tahun 2020 pertengahan ataupun ahir.

“Untuk anggaran yang ada sekarang hanya diperuntukkan untuk gedung saja. Untuk lainnya baru akan diajukan tahun depan (2020,red), sebab perlu kami rapatkan lagi,” tuturnya.

Advertisement

Diketahui, gedung DPRD baru ini akan memiliki 4 lantai. Di gedung baru ini ruang kerja kesekretariatan akan dibuat lebih luas. Tak hanya itu, gedung baru ini akan menyediakan ruang untuk fraksi yang saat ini tidak tersedia di gedung DPRD lama.

“Di gedung baru ini, nanti setiap fraksi memiliki ruangan tersendiri. Untuk gedung lama kan masih belum ada,” tambahnya. (nhs/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas